Senin, 10 November 2014

Kata Kata Lucu Paling Gokil

Kata kata lucu hrs mengandung unsur humor yg tidak susah tersampaikan oleh penyusunan kata yg jelas. Dapat dalam bentuk paragraf, dialog, perumpamaan, gambar dengan kata-kata dan sebagainya. Seniman lawak misalnya, ialah org yang seringkali melontarkan maupun membuat kata kata lucu mereka untuk menghibur dan digunakan sebagai salah satu guyonan mereka. Lawak, ludruk, opera lucu, drama lucu serta masih banyak lagi yang lain dewasa ini selalu dihubung-hubungkan dengan penggunaan kata lucu yg terus berkembang sampai saat ini.


Anda semua pastinya saat ini ingin menjadi org humoris dan ingin mengungkapkan kata kata lucu, baik itu kata kata mutiara lucu ataupun jg kata kata bijak lucu. Serta bagi anda yg kepingin mmemiliki kumpulan kata kata lucu maka sampean harus menyimaknya. Kali ini gw akn menghadirkan kata kata lucu terbaru yg dpt memberikan anda semua hiburan berharga, & lebih baik langsung saja anda semua simak kumpulan kata kata lucu di bawah ini.
Kumpulan Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru

    Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

    Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D

    Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

    Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

    Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

    Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu.

    Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-

    udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem melongo :D

    Oh my God! Napa ya cintaku seperti klise foto? :'( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

    Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

    Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

    Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.

    Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

    Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih??!

    Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

    Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

    Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. *ngenes

    Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu gak sayang kepadamu..

    Jatuh cinta berjuta rasanya … Jatuh dari hati kamu sakit tapi kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt banget...

    Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

    Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

    Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok

    Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

    Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

    Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

    Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.

    Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

    Menunggu samapi lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue

    Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

    Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

    Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

    aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu..

    Aku harus bertahan untuk menantimu

    meski penantian ini begitu berat

    kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

    Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..

    aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

    Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita: :')

    Aku tuh udah kayak bola basket yang kamu mainin, kamu mau lempar. Tapi kamu berfikir kalo kamu lempar bolanya kamu gabisa mainin lagi. #KataGalau

    Ketika aku melihat mu,ak takut mencintai mu. sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kehilangan mu.

    Aku lebih suka menangis di dalam kamar dgn volume TV di kencengin, supaya ga ada yang bisa denger suara tangisan ku.

    Cepet banget ya kamu udah bisa move on dari aku,bahkan kamu udah bisa ngelupaiin semua kenangan kita :') sedang kn aku lama move on dari kamu, mungkin karena aku jalan kaki jadi lama :((

    Ketika aku melihat mu,aku takut mencintai mu...sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kau tak mencintaiku..

    Aku lebih suka jalan di saat hujan karna air mataku seperti jatuh dari langit, beda kalau sedang dirumah air mataku sepertinya jatuh dari langit2, apalagi kalau lagi tidur air mataku keluar dari bibir :'( *iler

    Tolong jangan paksa aku untuk beruabh karena aku bukanlah power rangers :'(

    Aku tanpamu bagaikan kemacetan di Jakarta berantakan.

    Aku disini, kamu disana, kamu sama dia, Aku sama siapa?

    Jika dengan menyakiti bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah.. lakukanlah pada orang lain. :D

    Sebaik-baiknya jomblo adalah mereka yang tawakal (Tak Pernah Kehabisan Akal) - buat ga jomblo..

    Yang lain udah punya pacar tapi masih ngaku jomblo supaya bisa nambah pacar, sedangkan gue yang jelas-jelas beneran jomblo ga pernah dapat pacar. Kan kam-prettt..

    Mas.. Namanya siapa? -- Galih neng.. -- Namanya Galih itu pasti ada artinya?.. -- Ada, GaLih (Galau itu Perih)

    Maling ada ada yang ngejar.. Masa Loe engga? :D

    Loe kira gue layangan, ditarik ulur?? Giliran putus baru dikejar.. #Kata-Kata Galau

Hal ini umum lantaran memang ditujukan agar pembaca merasa rileks dan hilang beban pikirannya dengan membaca surt kabar yg memuat kata serta gambar lucu tersebut. Hingga saat ini pembuatan kata serta gambar lucu sebagai salah satu sarana hiburan masih terus dilakukan karna bagaimanapun hiburan adalah salah satu aspek yang sangat dibutuhkan oleh manusia.

Semoga saja semua info & juga kumpulan kata kata lucu yang ada di blog ini akan memberikan banyak inspirasi dan hiburan berharga bagi nte semuanya. Terima kasih juga lantaran anda telah menyimak informasi tentang kata kata lucu di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar