Senin, 10 November 2014

Kata Kata Indah Buat Pacar

Memiliki seorang kekasih atau pasangan berarti kami mencintainya, cinta memang sesuatu yang sangat indah serta jg mempunyai  keindahan. Sehingga hampir semua sesuatu yg ada di dalamnya atau ada padanya adalah sebuah keindahan. Salah satu yg indah nya lagi ialah kata kata indah buat pacar atau pasangan atau kekasih anda yang mungkin sesekali mesti sampean berikan sebagai salah satu tanda cinta serta tanda kasih sayang sampean kepadanya. 
 
 
Lantaran dengan begitu, mungkin pasangan sampean juga akan merasakan perasaan dari dalam hati engkau yang sampean salurkan atau yg anda ungkapkan melalui kata kata. Kata kata indah buat pacar anda merupakan salah satu strategi jg di saat saat pasangan lw sedang dlm suasana hati yg kurang baik atau untuk membuatnya sekedar tersenyum disaat dia sedang sedih atau cemas.
 
Kumpulan Kata Kata Indah Buat Pacar Terbaru

Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran, dan kamu juga selalu mengingatkan aku untuk menjaga hati ini, hatku memang hanya untukmu

Tidak ada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang mengatakan kalau kamu tulus menyayangiku, semoga hati kamu juga demikian.

Janganlah segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karena aku juga merasakan yang demikian, i miss you so much

Saat cahaya hatiku redup kau mampu untuk meneranginya, kasih sayangmu lah yang jadi lenteranya

Cinta yang tulus akan bersemi dengan indahnya, sama seperti halnya cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan ini akan selalu hadir

Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan

Andai hidupku ini hanya tinggal satu hari lagi, maka aku akan sangat bahagia bila di dalam sisa umurku aku ada dalam pangkuanmu

Aku memang tak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu sebab kau melengkapi ketidaksempurnaanku itu.

Sayang, bila aku tidak menemuimu di malam minggu ini, bukan berarti aku tidak sayang kamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lainnya yang jauh lebih istimewa untuk kamu.

Apakah kau thau sebatas apa cintaku kepadamu? Pergilah ke tengah laut, bila engkau bisa melihat batas laut di sana berarti engkau suah melihat batas cintaku.

Aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu.

Cinta itu bukannya masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu adalah masalah hati yang sudah kau curi dariku.

Bagaikan hujan yang turundi atas tanah yang gersang, seperti itulah kehadiranmu dengan cinta serta kasih sayang untukku.

Kamu bagaikan hujan dan aku hanya bumi yang gersang, dan kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan.

Jiwaku tenggelam di dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tidak mau beranjak darimu, Tidak mau

Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu.  Dan kita akan selalu bersama

Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

 Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat inin jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..

Dari kejauhan aku selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu untuk mengartikannya.

Kedatanganmu membawa angin yang tak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa aku pulas dalam senyuman.

Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata.

Jika suatu saat aku kirim KPK untuk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karena itu adalah Kado Pernikahan Kita. He…he…he

Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

Neng, bawa antimo gak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.

Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata.

Jika suatu saat aku kirim KPK untuk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karena itu adalah Kado Pernikahan Kita. He…he…he

Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.
 
Kata kata indah buat pacar merupakan salah satu hal yang mungkin akn disukai oleh pasangan pasangan sampean sebagai salah satu ungkapan perasaan dari dlm hati anda. Sebenarnya mengungkapkan perasaan tak hanya dgn kata kata indah atau kata kata penuh cinta saja, tetapi dpt juga dengan pemberian pemberian dan jg hadiah parsel yang akan membuatnya sedang dan bahagia. 
 
Contohnya adalah memberikan barang yang sedang diperlukan sekaligus diinginkannya, selain itu jg mungkin lw datang ketempatnya utk memberikan makanan atau minuman kesukaannya. Dan yang paling wajar atau yg mungkin sering juga dilakukan oleh pasangan pasangan lainnya adalah memberikan seikat bunga yang berwarna warni & yang sangat indah untuk kamu berikan kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar