Minggu, 09 November 2014

Kata Kata Bijak Terbaru Paling Update

Masalah memang hal yg akn selalu datang pada setiap orang. Setiap orang tentu saja gak bisa menolak datangnya akan suatu masalah, terlebih lagi kehidupan seseorang seperti roda yg terus berputar. Kami akn merasakan dmn kita memperoleh kebahagiaan, tapi jg terkadang kami akn merasa kesusahan dengan masalah yang datang. Untuk itulah tentu kami mesti membutuhkan motivasi dan juga inspirasi agar kita bisa menghadapi berbagai masalah yg ada.
 
 
Memang biasanya diri sendiri lah yang dpt menyelesaikan setiap masalah, mungkin sampean semua dpt menyelesaikan masalah dgn cara membaca kata kata bijak yg penuh dengan makna dan arti di dalamnya & tentunya juga dapat memberikan motivasi bagi nte semuanya. Dalam penggunaannya, Kata Kata Bijak banyak sekali dijadikan sebagai kata yang memotivasi karena mengilhami satu makna tertentu. Seperti artinya, Kata Bijak ini mempunyai arti yg bijak dalam kehidupan dalam satu obyek tertentu.
 
Anda dapat menggunakan kata bijak motivasi ini dalam satu surat, pesan singkat, kartu ucapan, stiker, sablon serta lain-lain utk memuat satu atau lebih kata bijak pilihan. banyak sekali tokoh-tkoh penting dalam beragam bidang yang berhasil mengeluarkan kata bijak sesuai bidang mereka tentunya dalam kehidupan.
 
Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar”

“Larut dalam kesedihan tidak akan bisa membuatmu bangkit, hapus air matamu dan segera bergerak maju”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkan”

“Kemarahan adalah sebuah kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan”

“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu bisa menjalani hidup ini”

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu”

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong”

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya”

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur”

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu”

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti”

“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan”

“Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan”

“Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan”

“Gagal itu adalah hal yang biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti untuk mencoba”

“Hal mudah akan terasa sulit jika yang dipikirkan pertama kali adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kekuatan dan kemampuan”

“Jangan pernah melupakan pemberian dari Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan karena akan selalu ada makna di setiap peristiwa”

“Apa yang kita hasilkan berasal dari apa yang kita tanam. Jika kita menanam kebaikan maka kebaikan juga yang akan kita terima”

“Percayalah hari ini akan lebih indah dari hari kemarin, jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman”

“Jika kita menentukan ingin hiduo ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, maka kita tidak akan pernah kalah bahkan akan menang”

“Jangan membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, karena setiap dari kita memiliki karunia masing-masing yang telah Tuhan berikan”

“Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan disaat kekurangan. Jangan berharap lebih lebih sebelum kita berusaha lebih”
 
Hadirnya kumpulan kata kata bijak seperti diatas, pastinya akan menambah motivasi sampean dlm menjalani setiap kehidupan. Selain itu, tentu saja nte dgn intelejensi yg tinggi dapat pula mengeluarkan kata bijak motivasi. Lw yang menjadi dewasa dalam hidup dan telah banyak menghadapi polemik kehidupan pasti akn menciptakan kata bijak yang ditujukan utk diri sendiri maupun orang lain yang berada di sekitar anda.
 
Sebagai contoh merupakan anda, sudahlah pasti bila lw pernah memakai satu kata bijak seperti yang tertuang dlm motto hidup, presepsi, tujuan hidup, ataupun motivasi hidup tertentu dalam kategori tertentu. Jelas semua manusia akn membutuhkan kata bijak mereka sendiri untuk digunakan sebagai satu pegangan utk memotivasi atau untuk meningkatkan apa yg sekarang ini telah mereka dapatkan. Kata-kata ajaib inilah yang jg digunakan sebagai ukuran jabatan sosial, intelenjensi dan kecerdasan emosional tertentu yang dinamai soft skill yang jg akn diperlukan dlm beberapa aspek dalam kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar