Minggu, 09 November 2014

Kata Kata Cinta Paling Romantis

Mengekspresikan rasa cinta kepada orang org yang engkau sayang memang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Namun terkadang, dgn keadaan gugup & jg situasi yg kurang baik membuat seseorang yang akn mengungkapkannya menjadi kehabisan kata kata bahkan tdk bisa berpikir sedikitpun saking gugupnya. Kata kata cinta sebenarnya ialah mengungkapkan apa yg ada di dalam hati kami serta menerjemahkannya dengan kata kata, namun terkadang hal ini menjadi sangat sulit.


Bukan berarti lantaran hati kami telah tdk lagi merasakan rasa itu, namun lantaran kegugupan yang membuat otak kami sedikit lambat dlm berpikir serta sirnalah kata kata yg akn diungkapkan oleh mulut kita. Berikut ini adalah kata kata cinta yang dapat anda lakukan atau engkau eksporesikan sekalipun rasa gugup menerjang anda.

Kumpulan Kata Kata Cinta Paling Romantis

Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu jadi dingin begini, aku sudah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata.

Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Ini adalah yang terakhir aku mengenalmu, dan ini terakhir aku menyapamu. Bila nanti kamu ingin kembali, tunggu sampai aku mati.

Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.

Aku ucapkan terima kasih, karena kamu telah memberikan rasa kepadaku. Aku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yang termanis dan terpahit dalam hidupku.

Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin ia takkan pernah kembali lagi.

Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.

Mengapa kita ini terlalu bodoh, kita sebenarnya sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tidak memandang itu semua.

Kenapa kamu ajari aku untuk mencintamu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku. Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku, kalau akhirnya kamu membunuhku.

Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.

Sakit hati yang kini aku rasakan tidak separah sakit hati ku ketika aku melihat kamu dengan nya.

Kata kata cinta yg mengandung rasa kasih & sayang memang baik untuk diungkapkan kepada org orang yg engkau cintai. Beragam kalimat kalimat romantis dan penuh kesungguhan diungkapkan kepada orang org tersebut, sampai kami tak menyadari bahwa ternyata kata kata yg kami ekspresikan itu menjadi berlebihan serta bahkan dpt berakibat kepada keraguraguan yang memperoleh kata kata tersebut.

Dari kata kata cinta di atas, kata cinta yg paling baik adalah yg berasal dari lubuk terdalam hati kita atas apa yang kami rasakan. dan terkadang jg yang paling tulus tanpa dibuat buat serta tanpa mengandung unsur yang berlebihan. Sehingga, membuat yang menerima kata kata cinta itu lebih percaya serta lebih percaya pada kata kata yg keluar dari dlm hati kita.

9 komentar:

  1. Di MisterDomino Kamu bisa mainin 8 jenis permainan berbeda di dalam 1 user ID, minimal deposit nya murah lho cuma 10rb aja...
    yuk buruan cobain. Pasti ga bakal nyesel deh..

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing this information with us, i always like to read these articles, cool..!หวยชุดเวียดนาม

    BalasHapus
  3. These are actually wonderful some ideas in the blog. You have touched good quality points here.
    ดูบอลสด
    ผลบอลเมื่อคืน
    ผลบอลสด

    BalasHapus